Kamis, 28 Juni 2012

Daftar Character Game Crystal Epic Indonesia

Job Class

Warrior
----------------
Warrior ada sebuah class pelindung dengan kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan HP mereka. Akan tetapi mereka dapat mengorbankan defense mereka untuk mengeluarkan serangan yang dahsyat! Pedang dan perisai merupakan pasangan yang sangat cocok bagi warrior untuk menyerang ataupun bertahan disaat sedang dalam pertempuran. Warrior sangat terkenal dengan kekuatannya, fisik yang kuat, tekat yang seperti besi, skill senjata yang sangat luar biasa.

Gambar

Holy Rider: Pelindung yang kuat didalam peperangan, mereka dapat bertahan sangat lama didalam peperangan dengan defense dan HPnya yang tinggi.

Unyielding Rider: Terbentuk dari darah dan besi, Unyielding Rider merupakan jiwa dari peperangan, mereka memperoleh reputasinya dengan kekuatan serangan physical yang sangat kuat.


Assasin
----------------
Assasin adalah salah satu class yang dapat menyerang dengan diam-diam dan memiliki dexterity yang sangat tinggi. Walaupun mereka memiliki defense yang rendah, mereka dapat menutup kekurangannya dengan kekuatan serangan mereka yang besar! Selalu tersembunyi dibawah bayangan, mereka sangat cocok sebagai penyerang pertama disaat menyerang. Assasin merupakan job yang dapat mengontrol mobs, mereka sangat hebat dalam menyerang disaat ada kesempatan, sangat berani mengambil resiko, job ini merupakan job yang sangat menantang.

Gambar

Shadow Assasin: Rajanya serangan diam-diam, pengontrol mobs yang handal, Shadow Assasin selalu berada didalam kegelapan, dapat membunuh musuhnya dengan sangat cepat.

Phantom Assasin: Memiliki dodge yang sangat tinggi untuk melindungi dirinya sendiri, skill combo yang handal membuat mereka sangat kuat saat melawan musuh.


Priest
----------------
Satu-satunya job yang dapat melakukan healing, priest merupakan rajanya healing dan potions. Mereka tidak hanya menyembuhkan temannya dalam pertarungan, tetapi mereka juga memberikan buffs yang baik untuk mereka. Priest merupakan mimpi buruk bagi kekuatan jahat, rela mengorbankan dirinya sendiri demi melawan kejahatan.

Gambar

Herald Priest: Herald Priest merupakan healer yang luar biasa, magic buffs milik mereka merupakan aset yang sangat penting saat melakukan dungeon hunt, leveling dan PK.

Blood Evil Priest: Sangat handal dalam mengontrol mobs dan master dalam magic spells dan buffs negatif, Blood Priest dapat menyebabkan damage yang besar dengan mengorbankan darahnya.


Elf

----------------
Elf merupakan pemanah yang sangat hebat yang sangat ditakuti karena perangkap dan kejituannya. Mereka mungkin tidak memiliki defense yang kuat, tetapi mereka dapat menyerang dari jarak yang jauh sehingga dapat menutupi kekurangannya ini. Elf selalu muncul ditempat yang tidak diperkirakan oleh musuh.

Gambar

Ghost Archer:
Selalu tidak dapat ditebak, mereka bertahan hidup dengan mengandalkan perangkap-perangkap mereka yang luar biasa dan kemampuannya untuk menyembuhkan diri.

Devil Shooter: Sangat hebat dalam serangan jarak jauh, serangannya yang kuat dan magic resistant yang tinggi membuat mereka ditakuti oleh para Daemons.


Daemon
----------------
Master dari elemental api dan es, mereka dapat mengeluarkan ilmu dengan damage yang sangat besar. Dengan magic damagenya yang besar, mereka dapat melihat musuhnya berjatuhan satu demi satu seperti permainan domino. Akan tetapi mereka mempunyai HP yang rendah, yang merupakan konsekuensi dari mempelajari magic yang kuat.

Gambar

Fiery Daemon: Master dari elemental api, Fiery Daemon sangat ditakuti karena damagenya yang besar!

Frosty Daemon: Master dari elemental es, mereka terlihat seperti tidak berbahaya, tetapi mereka memiliki kekuatas es ditangan mereka! Sangat sedikit yang dapat bertahan saat melawan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner Tukar Link

Image and video hosting by TinyPic