Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Bikin Akun Paypal Terverifikasi Tanpa VCC Alias Gratis

Apa yang bisa kita lakukan untuk membuat akun paypal kita terverifikasi oleh pihal paypal? menurut pengalaman saya, ada dua cara yang bisa kita lakukan agar akun kita terverifikasi. Cara pertama adalah menggunakan jasa VCC. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card (Kartu Kredit Virtual). Telah banyak perusahaan yang menawarkan jasa penjualan VCC di Indoensia. harga pembelian VCC berkisar antara RP. 125.000 hingga Rp. 150.000, memang terbilang mahal untuk ukuran newbie.
Tenang masih ada cara lain kok, ini cara yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya dalam membuat akun paypal saya terverifikasi. yang terpenting cara ini tanpa biaya. eh gak juga sih, ada kok biayanya tapi dikit ketimbang membeli VCC, yaitu biaya untuk akses internet, listrik, dan biaya scan kartu identitas dan buku tabungan kita. Trus bagaimana caranya?
Pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke akun paypal anda, lalu cari ikon contact us di sebelah kiri website trus klik.
Nah anda klik ikon email us. lalu anda pilih topik yang ingin anda tanyakan, pilih topik my account dan pilih sub topik becoming verified. lalu anda tulis isi pesan anda. lalu kirim. nanti pihak paypal akan mengirim email balasan tentang topik yang anda tanyakan, ingat harus memakai bahasa inggris, atau bahasa support lainnya seperti bahasa China. menurut pengalaman saya, nanti pihak paypal akan menyuruh kita untuk mengirimkan hasil scan identitas kita dan scan buku tabungan kita yang tertulis nama kita, nama bank, dan nomor rekening kita. Setelah kita mengirimkan semua dokumen yang diminta oleh pihak Paypal, paling lama sekitar satu minggu akun kita akan diverifikasi oleh pihak Paypal. Menurut saya cara seperti yang saya lakukan ini terbilang mudah bagi para newbie yang masih dalam proses pengumpulan pundi-pundi dollarnya.
Setelah akun paypal anda terverifikasi, anda akan dapat melakukan berbagai macam transaksi keauangan yang menggunakan Paypal.
Selamat mencoba yakk…. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner Tukar Link

Image and video hosting by TinyPic